This Is Me

| Minggu, 18 November 2012
Kalian tahu? diantara kalian semua yang berbahagia ada satu hal yang kalian lupakan. Aku Tak tahu pasti, yang aku tahu mungkin memang aku tidak diharapkan. Kau tahu cara mengobrol? bagaimana dengan ku? sulit untuk membuka pembicaraan yang nyaman, karena sampai saat ini aku tidak tahu kunci rahasia nya. Mungkin itulah yang membuatku mudah dilupakan. saat ini aku punya 3 cita-cita. salah satunya aku ingin semua orang mengingat aku sampai nanti aku meninggal. Aku ingin mendonorkan darah ku kepada org lain saat umur ku 17 tahun =D .
dan saat aku meninggal kelak aku ingin semua tentang ku menjadi berguna, mata, ginjal, jantung, bahkan hati. Aku tidak takut mati, karena hanya allah yang menentukan siapa yg berhak mendapatkan kebahagiaan. Tapi aku hanya takut saat orangtua ku menangis dan teman-temanku yang melupakan ku.

0 Coments:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲