Seasons #TeksInfoStories

| Jumat, 30 November 2012

Kalian pernah membaca novel tentang 4 musim? Kalau aku tidak salah Summer in seoul, Spring In London, winter in Tokyo, Autumn In Paris. Diantara ke-4 novel  tersebut, aku sangat suka dengan Autumn In Paris dan Winter In Tokyo. Bagaimana dengan kalian?
Prolog Spring In London ~ilana tan
“Ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu sejak dulu. Sampai sekarang aku belum mengatakannya karena….. berbagai alas an. Dan alas an utamanya adalah Karena aku takut .
Kalau aku mengatakan nya reaksi apa yang kau berikan?
Apakah kau akan menerima pengakuanku?
Apakah kau akan percaya padaku?
Apakah kau masih akan menatapku seperti ini?
Atau apakah justru kau akan menjauh dariku?
Meninggalkanku?

Tapi aku harus mengatakannya padamu. Aku tidak mungkin menyimpannya selamany. Entah bagaimana reaksimu nanti setelah mendengarnya, aku hanya berharap satu hal padamu
Jangan pergi dariku.
Tetaplah disisiku.”

Wah, romantis nya Spring In London. Pengen dong dapet surat yg isinya kyk gitu *pacarmanapacar* =D .Baca ke-4 novelnya . Thanks Ilana Tan {}


0 Coments:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲