Tentangku Tulisan ku #TeksWish

| Minggu, 30 Desember 2012


Saat seorang rapuh, akan ada nada lagu yang menemaninya,
"Melupakan" adalah salah satu dahan dari pohon cinta. Dia dekat dengan dahan "melepaskan". Dan boleh jadi, besok lusa, seiring waktu berjalan, dua dahan ini justeru menjadi akibat penting bersatunya sebuah cinta.
Sayangnya, dahan-dahan ini tidak akan terlihat oleh orang yang terlalu dekat, melotot pula, takut sekali kehilangan, saat menatap pohon cinta. Terabaikan begitu saja.
Kini, hatiku tergores kesedihan, Ketika terucap salam perpisahan, Walau air mataku tak berlinang, Bukan berarti suatu kerelaan melepaskan kenangan. Kenangan bahagia saat aku kau dan semua perjalanan ini.
mengapa aku harus kehilangannya untuk kedua kalinya, kini aku tak mengerti saat aku mulai percaya, saat aku mulai bersabar. Tetapi engkau sungguh membuat hati teriris.
Sekarang harapan ku mulai muncul, jangan pernah engkau memperburuk dengan memberikan harapan yang tidak selalu benar di hatimu.
2013 adalah tahun yang sangat dinanti, bunga mawar merekah. Kenangan lama sudah dikubur dalam-dalam bersama matinya perasaan.
seharusnya aku harus ikhlaskannya, tapi tak bisa, air mataku trus mengalir,dan membasahi pipiku.
Sungguh perih. L
Tetapi aku menemukan sesuatu yang menarik, aku percaya suatu saat akan ada orang yang mencintaiku dengan hatinya yg tulus. Aku berharap ini semua mimpi.

0 Coments:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲