Secret

| Senin, 10 Desember 2012


Haaai!! I’m back *kedip mata* hari ini aku mau berbagi cerita, cerita ini terinspirasikan oleh salah satu buku. Selamat membaca =D
“Kamu itu pulang malam, pulang malam. Kalo nggak malam, pulang pagi” marah ibunya.
Fajar seorang anak yg terjebak oleh orangtua yg supersibuk dan kaya tetapi kurang diperhatikan mulai nakal. Dia sering pulang malam terkadang pulang pagi. Sering ke kafe dan minum Alkohol. Sering bermain wanita. Suatu malam saat pulang kerumah dia tidak menyangka ibunya pulang, karena biasanya ibunya akan keluar kota dan ayahnya selalu keluar negeri.
“darimana saja kamu fajar?” Tanya ibunya. Tetapi fajar masih tetap diam. Dia sedang mabuk, tetapi tidak separah malam sebelumnya.
“Fajar?? Jawab mama! Fajar” fajar masih tetap diam, tetapi setelah 2menit dia berpikir dia menjawab pertanyaan ibunya.
“Darimana aku? Bukankah mama tidak pernah perduli? Mama selalu keluar kota, tidak pernah ada dirumah bukan? Jadi buat apa perdulikan aku?” jawabnya kasar, fajar langsung pergi kekamarnya meninggalkan ibunya yg masih terdiam.
Pagi harinya saat sarapan ibunya berpamitan pada fajar bahwa dia(ibunya) dan ayahnya akan pergi ke Paris, Perancis untuk urusan pekerjaan, Fajar tetap tidak perduli. Dia malah berencana bahwa malam ini dia tidak akan pulang. Dia ingin berpora-pora bersama wanita wanitanya, toh dia juga ganteng dan kaya.
“hei sayang bagaimana kabarmu?” rayunya pada pacarnya, jelasnya pacar malam ini.
“tolong ambilkan aku sebotol minum lg manis, oh kau begitu cantik dan wow sekali sayang” gombalnya lagi. Tanpa sadar dia melakukan hal yang tidak wajar, sebenarnya fajar sudah melakukan nya pada hampir setiap wanita yang mendekatinya. Tetapi kali ini berbeda.
Selama 2minggu fajar melakukan itu dengan wanita itu sampai akhirnya dia sakit dan harus dibawa ke RS. Betapa terkejutnya fajar setelah mengetahui bahwa hasil pemeriksaan nya menyatakan bahwa ada virus yg membahayakan fajar. Dokter yg menangani fajarpun memfonis fajar menderita HIV/aids. Dengan segala hembusan fajarpun pasrah. Tetapi itu belum selesai, setelah 3hari dirumah sakit, fajar pulang. Belum selesai keterkejutan fajar, ibu dan ayahnya yg baru pulang dari paris, datang seorang wanita cantik yg selama 2minggu bercinta bersama fajar datang untuk meminta pertanggung jwaban karena dia hamil dari fajar. Ibunya syok mendengar kabar itu, fajar dan ayahnya hanya bisa diam.
“astagfirullah nak, apa salah mama selama ini? Paa…” ucap ibunya. “sudahlah ma, kita serahkan pada allah” jawab ayahnya.
“fajar maafkan mama sayang” fajar hanya terdiam tidak bisa berkata.
3hari stelah kabar buruk itu, saat malam harinya fajar prustasi dia tidak bisa menahannya. Dia masih tetap berpikir bahwa orangtua nya masih tetap tidak menyayanginya. Dia datang kesalah satu gedung tertinggi di Jakarta, disana dia melakukan hal yg gila. Ya, fajar bunuh diri dengan meloncat dari gedung bertingkat 32.
Ibu dan ayahnya yg mengetahui bahwa anaknya bunuh diri langsung Syok. Ibu dan ayahnya menangisi kematian fajar. Kalian tahu, padahal 2 hari lagi fajar berulang tahun ke 17 tahun. Ibunya akan memberikan kado terbaik, dan ibunya telah merencanakan bahwa fajar akan dibawa ke Amerika tinggal bersama eang nya. Dan setelah kematian itu banyak kabar yg benar, ternyata fajar tidak mengidam penyakit HIV/aids, hasil pemeriksaan itu tertukar pada salah satu pasien dirumah sakit. Dan wanita yg mengaku hamil dari fajar mengaku bahwa bukan fajar yang menghamilinya, melainkan temannya fajar. Dan satu lagi kabar baiknya, bahwa selama ini ibu dan ayahnya ke Luar kota, keluar negeri, dan termasuk ke Paris, Perancis bukan hanya untuk pekerjaan, tetapi hanya untuk mengawasi gedung, rumah, dan villa yang dibangun untuk fajar. Dan yang paling fajar tidak tahu adalah bahwa setiap ibu dan ayahnya pulang, mereka selalu mengecup dan mengucapkan “selamat malam sayang, esok janji kebahagian akan bersamamu”
Next next!! Ntar bakalan ada lanjutanya. okay intinya “TIDAK ADA ORANG TUA YANG TIDAK MENYAYANGI ANAKNYA, ORANGTUA PUNYA CARA DAN RAHASIANYA UNTUK MEMBAHAGIAKAN ANAKNYA”


0 Coments:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲