7 Months ago Story of love ranz ##StoriesReal

| Kamis, 06 Desember 2012
7 bulan yg lalu Ranz pernah bercerita dalam b.inggris tentang Pujaan hatinya *ciyee. mengapa dia putus dgn Sweetheart nya. Yaya aku baru nemu ini di diary nya ranz. Real loh. aku dpet cerita ini dari Ron *baca post sebelumnya*, setelah aku cek Sma Ranz ternyata emg bner ada Ranz cerita kyk gitu :'(.
Be strong sweetheart sekarang ada aku kok =D :p

"Last night i was skyping with my girlfriend. It was fun. We were doing wacky faces, we were singing, cracking jokes and many more. Seeing her face on skype is like gaaahhh, i wanna die. I wish you were here with me. After an hour, the conversation got boring. she said BRB. hmm okay? i waited for like 3 hours but she didn’t come back, and i got so sleepy. another hour passed away, she still hasn’t returned. I fell asleep already. after a nap, I found out that she was skyping with another guy."

yg artinya

"Tadi malam saya skyping dengan pacar saya. Itu menyenangkan. Kami melakukan wajah aneh, kami bernyanyi, lelucon, dan banyak lagi. Melihat wajahnya pada skype seperti gaaahhh, saya ingin mati. Aku berharap kau ada di sini bersamaku. Setelah satu jam, percakapan mendapat membosankan. katanya BRB. hmm oke? saya menunggu seperti 3 jam tapi dia tidak datang kembali, dan saya punya begitu mengantuk. satu jam berlalu, dia masih belum kembali. Aku tertidur sudah. setelah tidur siang, saya menemukan bahwa ia skyping dengan pria lain."

Kasian ya ranz di selingkuhin gitu :( Ranz Galau loh.
Ranz juga Bilang Gini 
"pag nadulas ka sa harap ng crush mo… ang the best na palusot: “see how i fall for you?:> old picture . inupload ko lang ulit:>" 
yang dalam bahasa Indonesia kurang lebih artinya :
"saya akan tergelincir sebelum menghancurkan anda. itulah alasan  terbaik " Melihat saya jatuh untuk anda" Foto lama, aku hanya upload lg"


Ranz juga bilang gini , Kalimat yg Buat aku nangis :( :
"I always wonder what goes through your head when you hear my name."
"I need to stop thinking about you. because i know you’re not thinking about me."
 Artinya :
"Saya selalu bertanya-tanya apa yang terjadi melalui kepala kamu ketika mendengar nama saya."
"Aku harus berhenti memikirkan kamu. karena saya tahu kamu tidak memikirkan aku."
 
Ranz Galau dan Foto saat dia bilang yg kedua kalimat yg bikin aku nangis #lupakan
Ranz bilang itu saat dia Move On, Ranz itu susah bgt Move on nya, Mungkin dia itu terlalu cinta kali, Setelah putus, dia masih senyum Kok :) Semangat sweetheart {} .
1 info lg, pas udah putus ranz langsung ngubah status FB nya jadi SINGLE. Trus dia Foto berbagi kesedihannya sama Ranzters :(. Ranzters langsung Bilang " Keep Smiling sweetheart," semuanya kompak bilang gitu loh {} 
by:RanzKyleVinielEvidenteBlogs
Ni fotonya:



yang ini Foto Waktu dia Skype sma mantan pacarnya. 

0 Coments:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲