Short Love Story

| Rabu, 08 Mei 2013


Hari ini aku pulang sekolah seperti biasa, tetapi hanya suasana nya yang berbeda. Disekolah aku sempat berdebat dengan pacarku. Kami meributkan sesuatu yang kecil. Diantara kami tidak ada yang mengalah kuakui itu hanya permasalahan kecil yang dibesarkan dan akhirnya terjadi kesalah pahaman “huuu” aku menghembuskan nafas untuk kesekian kali bertanda kalau aku lelah memikirkan nya…
“swiiiiingggg” suara mobil yang berjalan dengan kecepatan penuh. “hey kau BG 3993 EA!! BERHENTI” teriakku. Di dalam hati aku selalu mengumpat mobil itu bagaimana tidak? Suasana hati sedang buruk sedangkan dia lewat dan menganggap ini jalan nenek moyang nya.. baju basah gara-gara terkena percikan air mobil itu. Hari itu aku pulang dengan kesialan, dan kemarahan yang membara. Di depan pintu kamar telah terpajang tulisan “MOOD ANCUR! SENGGOL DIKIT KAPAK MELAYANG KE JIDAT LO”
neechan yang membaca tulisan itu langsung terdiam dan tertawa seperti biasa. Dia gak bakal berani ngetok pintu mungkin trauma karena waktu itu sempet gue pukul pake wedges alhasil jidat nya benjol dan mulai manja sama mama *iuh
Malam? Hari itu aku sampe hampir nggak kenal malam, tidur nggak, makan nggak Cuma main games di kamar. Handphone berbunyi tanda BBM masuk “sayang maafin aku, aku tau aku salah aku bakalan putusin dia kok” hadeh ni orang bikin ancur lagi mood gue sepersekian detik gue bales bbm dia “Apa lo IBAB? Pacaran sono dengan sih Pratiwi Aulia itu. Kesel gue ama lo bikin nyesek aja, puas lo bikin gue nangis haaa?” pokok nya dengan meluap-luap gue ladenin sih Riko itu dengan semangat!! Tiba-tiba bbm masuk bukan dari riko tapi dari sih Ranz “PING!” gue reply “APA LO? NGGAK LIAT PM GUE haa? BUTA APA LO” Cuma di read doang, mungkin dia ngeri am ague hidih, ini mood gue yang parah sepanjang idup, siapapun gue lampiasin aduhduh…
“Jam 3? Perasaan cepet banget sih” keluh gue. Ngecek hp tiba-tiba ada 6 bbm masuk dari orang yang gue bantai tadi si Ranz isinya Cuma
“kok gitu?”
,”PING!”
 “PING!”,
“PING!”
”PING!”
 “besok gue kerumah lo ya?, buat nemuin mama lo”
Gue ngumpat dalem hati “Siapa sih lo? Emang kenal sma gue haa?” trus keburu Gue reply bbm nya “lo siapa? Kenal juga kagak” alhasil gue gak tidur smpe pagi. Pagi yang cerah buat orang yang bahagia, nggak kayak gue, aduh duh!! Music? Ya aku fikir Cuma music yang bikin aku tenang, karena gue sekolah pake jilbab, jadinya nggak bakal tahu tuh guru kalo telinga gue kagak dgerin diaa.. bodoh amat lah!!
akhirnya jam pelajaran selesai fufufu -___- Hp gue bunyi, dengan malas gue angkat tuh telpon ternyata dari neechan, dia bilang mau jemput gue, yah gue tungguin aja smbil makan. Update tweet dulu fikir gue biar kagak bosan “cowok macam apa lo” dalam beberapa menit si anti udah nanya ke aku, mles banget jawabnya, liat facebook ajalah fikir gue stalker dulu aja. Dan gue stalker facebook dia beh!! Nyesek nya. Baca chat nya kemariiinnn “kamu harus buat aku blik sma dia dulu, nanti aku jelasin semua” duh!! Gila banget dah pokoknya. Neechan udh jemput, nah neechan ini namanya rhei dia yang ngerti gue klo mama gue nggak ada dia yang ngurus semua walaupun bibi gue ada, tapi dia paling sensitive kalo barang aneh dikamar gue, malah pernah boneka dari fans gue dibakarnya, dengan wajah tanpa dosa nya dia blng “ntar kamu didukunin, skrg udh modern” gue gak masalah soal barang dari fans, toh itu Cuma Menuhin kamar gue ups, tapi ini dipiran gue kok neechan gue jadi jadul banget seeh pke blng didukunin takut kayak eyang subur kali yak-___- okeh lupain neechan.
“de’ tadi ada cowok yang nyariin lo” gue yang melamun terkejut “apa riko?” dugaan gue dalam hati tapi cepet-cepet gue ralat “nggak mungkin, riko itu kan udah milih si pratiwi-___-
“naaaa, lo ngelamun?” ucap neechan
“haa? Nggak kok, emg siapa neechan yg nyari aku, fans kah?” gue nanya santai
“haaa? Gaya lo ke-artisan sok cantik lo” ucap nya smbil mukul tgn gue dengan pelan
“apasih lo? Gue emang cantik, temen lo aja smpe naksir sma gue? Makanya lo nggak pernah ngajak gue ke sekolah lo. Ngaku deh lo?” gue inget waktu itu gue nemenin neechan kerumah temen nya gara-gara aku nggak ada yang nungguin *padahal gue udh 14 tahun* maklum neechan gue yang ini rada ribet gimana gitu. Alhasil, disana gue dipandangin, trus gue diem smbil mikir “nih orang kenapa? Nyuruh gue ngomong apa kali ya?”gue bingung sendiri smpe neechan bilang “mereka suka sma kamu, kmu cantik ya walaupun gue bilang lo kagak cantik” itu pujian neechan yang pertama huuuaaa…. Stop!! Gue kagak suka mereka soalnya gue Cuma milih riko, udah nginep dihati gue setahun dan walaupun akhirnya putus sih. RALAT!!
“kita pulang” salam neechan. Gue dibelakang nya terkejut waktu liat cowok ini, gue bilang dlm hati “Haaa? Sumpeh ni cowok cakep banget. Siapa ya? Eh nggak mau ah, aku mau nunggu riko dulu”
“hai, tia?” sapa dia. “siapa dia? Kenapa tau tia? Gak bisa dibiarin ni. Emg dia siapa? Dia bukan pcr gue, jadi nggak ada yg boleh manggil gue tia kecuali riko” ucap gue dihati
“oh hai? Panggil aku nana..” balasku
“hmm okay, msih inget aku? Yg bbm lo semalem?” dan tersenyum
“OMG!! Jadi lo yang bbm gue semalem? Lo ranz?” ucap gue terkejut, gue nggak nyangka ternyata dia emg dtg kerumah-___- ya ngobrol lah gue sma ni anak. Hari kehari ranz msih aja terkadang datang kerumah dan dia selalu tepat waktu jam 1, gue sendiri masih nungguin tgl yg dibilang riko, manusia punya batas menunggu udah 1 bulan gue nunggu dan ternyata emg bnr kata neechan klo dia emg gamau lg, dan dia lebih memilih si pratiwi,  gue sih santai aja neechan yg blg gitu, dan tiba-tiba waktu gue jalan ranz bilang “na, kita pacaran yuk” ucapnya smbil senyum yang dahsyat banget
Gue langsung nanggepin nya dgn becanda aja “haaa? Lo ngajak main boneka apa ya? Haha” dia langsung bilang “gue srius, gue udh bilang sma mama lo, dan mama lo setuju aja, rhei juga bilang iya” OMG!! Haaa? Apa ini? Ini cerita nya kayak gue sma pandu. Gue nggak mau cerita yang kayak gini OMG!! Gue diem aja ranz yang tau itu langsung bilang “gapapa klo gabisa jawab” dan gue senyum alhasil kita pulang diem gak banyak ngomong.
Dirumah gue nungguin bbm si riko, selalu gitu, nunggu bbm, nunggu sms, nunggu sms. Smpe neechan marah sma gue, itu pertama kalinya neechan marah sma gue, gue skit hati dibilang “cewek bodoh nungguin org kyk gitu” yaudah aku ksih tau si riko, dia marah yaudahlah fikir gue. Dan kemarin, gue bbm dia bilang “OK” dan dia bls dgn “maaf” OMG bukan itu jawaban yang aku mau, bukan itu, bukan itu. Seperti nya tangan tuhan udah merentang misahin kita, sekarang klo gue ini lg nonton film maka film itu udh ending seiring dengan pengkhianatan cowoknya. Dan gue harus nonton film yang baru, akhirnya gue bertekad buat moveon, dan film baru pun udah gue temuin dan gue mau nonton kisah nya. Sekarang gue Nana pacarnya Ranz. Kita liat aja seperti apa kisah yang sbenarnya.
Buat cowok, kalo cewek udah dibuat nyaman buat maenin kalian itu nggak ada lagi di catetan nya..

-to be continued-

0 Coments:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲