Anime

| Jumat, 22 Februari 2013
Yang suka anime pasti Tau sama istilah-istilah karakternya, Aku sih nggak begitu tau ya, soalnya aku sendiri suka sma genre yang action, romance, games. jadi buat yang nggak begituan sih kurang suka. Apalagi istilahnya Baru juga tahu dari kakak ku yang baru ku tau kalo fanatik banget =D

Ini nama karakter nyaa..

1. Kuudere. sebutan untuk karakter yang berkepribadian dingin hanya sedikit menunjukkan emosi pada wajah. contoh : C.C dari Code Geass.

2. Deredere sebutan suatu karakter yangg sangat pemalu atau terlalu gugup terhadap rasa suka. Contoh Tsukasa Hiiragi dari Lucky Star.

3. Dandere, pendiam, hampir sama dengan Kuudere, beda nya Dandere jauh lebih pendiam dan kaku contoh Tabitha dari Zero no Tsukaima.

4. Yandere, sebutan untuk karakter yang biasanya bersifat tenang dan baik hati dalam menyukai seseorang tapi seiring waktu perasaan sukanya menjadi berlebihan sehingga mental dan pikiran mereka menjadi tidak stabil sehingga mereka menjadi terobsesi terhadap orang yang disukainya dan tidak akan segan-segan melakukan tindakan kasar bahkan untuk membunuh untuk hal yang sepele sekalipun sebagai bentuk dari emosi mereka penyebab sifat yandere ini muncul kebanyakan karena sifat cemburu dan paranoid yang berlebihan. contoh Yuno Gasai dari Mirai Nikki.

5. Goudere Sebutan untuk karakter gadis yang mempunyai sifat laki-laki atau Tomboy Contoh Chie Satonaka dari Persona 4.

 6. Tsundere, mmbenci sseorang hari ini tpi bs saja mrk menyukainya esok hari atau menyangkal perasaannya. Contoh Aisaka Taiga dari Toradora.

^_^

0 Coments:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲